You are here

Dapatkan Destiny 2 Untuk PC Gratis!

Destiny 2 gratis

Kabar baik bagi gamers kere yang ingin memainkan game original class AAA 😀

Sebenernya banyak game game original yang digratiskan, tapi untuk game sekelas Destiny 2 yang berada di kelas AAA. Jarang banget ada promonya gan, makanya kalo ada ginian tangan harus gesit 😀

Why gitu loh? Bhh kek anak jaksel :v Karena sekarang game Destiny 2 versi PC digratiskan di blizzard! Gila coy, game yang harganya ratusan ribu dan belum ada setahun rilis tiba tiba udah gratis aja.

Perlu diketahui, game ini beneran dikasih gratis. Bukan demo, trial dan semacam itu. Asal gamenya udah di claim dan masuk kedalam library. Tapi promo ini tuh limited edition, cuma berlaku sampe 18 november aja gan, makanya buruan claim..

Nah terus nasib bagi yang udah beli gimana? Mereka akan mendapatkan emblem spesial bagi yang sudah membeli game ini sebelum gratisan datang. Yuk langsung ajalah keburu abis promonya :v

1.Buat akun blizzard terlebih dahulu, kalo udah ada longkap ke langkah nomor 8
Destiny 2 gratis

2.Kalo berhasil bakalan muncul kaya gini, download deh tuh Blizzard Battle.net App (Nanti download Destiny 2 nya lewat situ)
Destiny 2 gratis

3.Verifikasi email dengan cara klik linknya
Destiny 2 gratis

4.Abis itu masuk kesini buat nambahin nomor telepon (Wajib nih), biasanya entar ada user license aggrement. Klik continue aja
Destiny 2 gratis

5.Masukin kode otp yang dikasih lewat sms
Destiny 2 gratis

6.Kalo berhasil muncul kaya gini, klik continue lagi
Destiny 2 gratis

7.Centang aja tuh yang ada bacaan alert texting, trus klik continue

8.Setelah itu masuk ke My Gifts trus klik claim deh

9.Kalo udah tinggal download tuh gamenya lewat aplikasi “Blizzard Battle.net” yang tadi udah didownload.

Mau colong akun game orang? Bhh swiper jangan mencuri!!! Kunjungi artikel Google Hacking.

0N3R1D3R
Founder Indonesia To World Team
https://www.indonesiatoworld.org

12 thoughts on “Dapatkan Destiny 2 Untuk PC Gratis!

  1. Pretty сomponent of content. I just stumbled upoon your blog and in accession сapital to claim thаt I
    gett in fact enjoyed account your weblog posts. Anyway I’ll be subscriƅing on your
    feedѕ or еven I ɑchievement yօu get right of entry to
    persistently rapiɗly.

  2. Pretty c᧐mponent of ϲontent. I just stumЬleeɗ upon your
    blog and in accession ϲapital to clim that I ggеt in fact enjoyed account ykur weblog poѕts.
    Anyway I’ⅼl bee subscribing on your feeds οr even I achievement
    you get right of entry to persistently rɑpidlʏ.

  3. Hi theгe! I’m at work browsing your blog from mу
    new iphone! Just wanted to say I love reading throսgh your blоɡ and look forwaгd too alll
    your posts! Keep uup the great work!

Tinggalkan Balasan

Top